Hasil Serie A: Inter Berjaya, Juventus Seri dan AC Milan Tumbang


Milan - Tiga tim raksasa Liga Italia Serie A, yakni AC Milan, Inter Milan dan Juventus, menuai hasil berbeda pada giornata 7 musim 2017-2018. Juventus meraih satu poin, Inter Milan maksimal dan AC Milan tumbang di rumah sendiri.
Inter Milan meraih kemenangan 2-1 kala melawat ke markas Benevento. Pada laga tersebut, Marcelo Brozovic menjadi bintang kemenangan La Beneamata setelah mencetak gol pada menit ke-19 dan 22'. Gol balasan tuan rumah berasal dari Marco D'Alessandro, tiga menit jelang rehat.
Juventus membawa pulang satu angka dari kandang Atalanta. Paulo Dybala menyia-nyiakan kesempatan penalti pada menit-menit akhir, sehingga skor pertandingan tak berubah, yakni 2-2.
Pada laga tersebut, Juventus sempat unggul dua gol via Federico Bernardeschi pada menit ke-21 dan Gonzalo Higuain, tiga menit berselang. Atalanta membalas lewat Mattia Caldara pada menit ke-31 dan Bryan Cristante (67').
AC Milan menjadi tim raksasa yang meraih hasil paling menyesakkan, yakni kalah di rumah sendiri dari AS Roma dengan skor 0-2. Dua gol yang membuat Milanisti kecewa datang dari Edin Dzeko pada menit ke-72 dan Alessandro Florenzi (77').